Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pengedar Pil Double LL Di Tangkap Polsek Perak Jombang.

Keterangan Foto : AKP Untung Sugiarto,SH kapolsek Perak saat mengintrogasi tersangka.

Jombang,Sinar Pos – Pengedar Pil Doubel LLĀ  bernama Pendi Achmad alias Pepeng 30 tahun, Warga Jalan Kepatihan Gang II No.16 Jombang, Berhasil di amankan dan di tangkap unit Satreskrim Polsek Perak Jombang, Pada hari Jum’at 06 oktober 2017.

Penangkapan tersangka Pendi Achmad adalah pengembangan dari kasus penangkapan sebelumnya dimana sebelum tersangka Pendi ditangkap, Terlebih dahulu sudah di tangkap tersangka Mochamad Fajar alias Kipli, Dari pengakuan tersangka Mochamad Fajar alias Kipli bahwa pil Double LL di peroleh dari tangan tersangka Pendi.

Setelah itu petugas kepolisian langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka Pendi di temukan barang bukti uang 100.000 ribu rupiah di kantong sakunya, Saat di introgasi petugas kepolisian Pendi mengakui bahwa uang tersebut dari hasil penjualan Pil double LL.

Kini tersangka mendekam di tahanan polsek Perak guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan di ancam dengan UU pasal 196 UU RI No.36 tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman pidana penjara paling lama 10 tahun penjara atau denda 1 milyar rupiah.(SP1/bas)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *