Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

“KASUBAG PEMERINTAHAN KECAMATAN TULANGAN ADAKAN PELATIHAN PEMBINAAN SEKDES SE KECAMATAN TULANGAN”

Sidoarjo,Sinar Pos – Pemerintahan Kecamatan Tulangan Melalui Kasubag Pemerintahan Adakan pembinaan pelatihan Sekdes Sekecamtan Tulangan tentang  Cara Membuat Pengisian Dalam Formulir RKP Pada Hari Kamis Kemarin di Pendopo Kecamatan Tulangan Kabupaten sidoarjo.

Anshori,SPd Yang Di Dampingi Kasubag Pemerintahan Kecamatan Syamsul Bahri. Anshori,SPd Selaku Pendamping Desa Tingkat Kecamatan Tulangan mengatakan Pentingnya Di Adakan Pembinaan serta Pelatihan  Di karenakan Masih Ada beberapa Sekdes yang Belum mengerti Secara Keseluruhan Tentang Cara -Cara Pengisian Formulir RKP Atau Tentang Dokumen serta Pelaksanaanya itu Sosialisasi yang Kemarin yang Pertama Kalinya.

Dan Yang Kedua Setelah Secara Teori Setelah Pembuatan atau Pengisian Formulir RKP mana Yang Perlu Di Evaluasi dan Mana Yang Belum Serta Untuk Mempercepat Penetapan Dalam Rancangan RAPBDES Angaran 2018
Terkait Itu juga Kasubag Pemerintahan  Kecamatan Tulangan juga Sosialisasi Terkait Program-Program Yang Ada Di Kabupaten serta Provinsi maupun sosialisasi Program Pemerintahan Pusat Yang Di prioritaskan Untuk Anggaran Desa tuturnya.(Znr)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *