Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Masyarakat Banyak Mengeluh Dengan Adanya Parkir Liar Di Cito

Surabaya,Sinar Pos – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya dan Kepolisian diduga kurang tegas menindak setiap pelanggaran yang dilakukan pengendara yang melanggar rambu-rambu, tidak terkecuali kendaraan motor roda dua maupun mobil yang seenaknya parkir disebelah Pertokoan City Of Tomorrow (Cito).

Pelanggaran tersebut tidak saja merusak pemandangan Kota, namun juga bisa mengganggu ketertiban di Jalan Raya.

Banyak masyarakat yang melintasi Cito mengeluh terhadap pengendara yang dengan seenaknya parkir disebelah Cito, khawatir nanti bisa terjadi kecelakaan.

Menurut salah seorang pengguna jalan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ditempat itu sudah jelas ada Rambu larangan parkir.

“Sesuai ketentuan, tapi tidak dihiraukan sama pengendara yang Parkir. Padahal disitu juga ada Polisi, tidak malah menindak tegas, tapi cuma diam saja,” cetusnya, selasa (3/10/2017).

Ia juga menambahkan, padahal kantor Dishub juga dekat, harusnya ada ketegasan dari pihak Dishub.

“Kami minta Dishub Kota Surabaya bisa memperhatikan wilayah itu. Jika tidak ada ketegasan lebih baik Rambu Larangannya dilepas saja biar enak,” imbuhnya kesal.

Ia juga berharap, sebaiknya para petugas membentuk Tim Patroli Khusus yang menangani Larangan Parkir disekitar wilayah Jalan Raya dekat sebelah Cito.

“Kalau ada Patroli, kemungkinan tidak ada yang Parkir di area itu dan bahkan akan bisa mengurai kemacetan serta kecelakaan,” pungkasnya. (ATH)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *