Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

WALI KOTA MOJOKERTO HADIRI PAWAI TA’ ARUF DALAM RANGKA 1 MUHARAM 1439 H ( TAHUN BARU ISLAM)

Mojokerto,Sinar Pos – Pada hari minggu tanggal 24 september 2017 ,Bertempat depan taman makam pahlawan kota Mojokerto ,Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1439H di adakan pawai yang berlangsung semarak meria dkurang lebih 90 perwakilan peserta ikut dalam kegiatan ini mulai  ,SD, MI, SMP ,SMK, MTS , MA, SMA NEGERI DAN SMA SWASTA  ,Serta peserta umum, pesantren dan TPQ .

Pembukaan  kegiatan tersebut di buka oleh walikota Mojokerto , Walikota menyampaikan bahwa pawai ini merupakan cermin muslim nusantara yang mewujudkan dan menjunjung tinggi semangat dalam perbedaan , ini semua merupakan bagian dari karakter muslim nusantara , yang damai penuh toleransi muslim yang bisa menerima budaya lokal dan menghormati agama islam.
Pawai ta’aruf  ( tahun baru islam ) ada tiga konsep  semangat ukhuwah yang harus difahami,Islami semangat persaudaraan , semangat ukhuwah wataniyah yaitu semangat untuk menjalin persaudaraan.
Dan peserta menampilkan beragam budaya adat , bermacam – macam suku adat indonesia , betawi , madura, suku dayak, wali kota MAS,UD YUNUS di dampingi forkopinda memberangkatkan pawai ta’aruf tahun 1439H.(Ifa/har)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *