Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Kecamatan Bulak Menjawab Tantangan Pembangunan Dengan Kerja Nyata.

Surabaya,Sinar Pos – Bapak Suprayitno, S.os.MM yang sehari – hari di panggil Pak Prayit, Sekarang telah memimpin wilayah Kecamatan Bulak jadi orang nomor satu di kecamatan Bulak, Beliau adalah figur suri tauladan kepemimpinan kita.

Keberhasilanya menjadi seorang pemimpin Perjalanannya sangat panjang mulai dari menjadi lurah di kelurahan Gading , Rungkut Sawahan hingga kini Kecamatan Bulak.

Banyak sekali aral rintangan pembenahan-pembenahan,ditata Sedemikian rupa tahap demi tahap dari bawah sampai atas tidak merasa lelah tidak mundur yang ada semangat maju, berhasil dan penuh dengan senyum.

Untuk menjalankan roda pemerintahan yang baik tentu dibutuhkan orang yang  profesional dan Berpengalaman, dan itu yang sangat dirindukan warga Bulak  serta harapan masyarakat figur Bapak Suprayitno dan sosok orang yang sangat tegas dan berwibawa.

Pengemban amanah, Sampai hari ini kelurahan Bulak,Kecamatan Bulak Surabaya telah berevolusi menjadi pusat kegiatan ekonomi, Sosial, dan budaya seperti pasar sentral ikan Bulak yang  menjadi pusat pasar ikan dan kuliner yang senantiasa terus berusaha menjawab tuntutan serta tantangan zaman. “Menuju Bulak Surabaya Lebih Baik” identik dengan upaya untuk menjawabnya, Zaman adalah idiom terbaik untuk menggambarkan dinamika perubahan serta perkembangan aspirasi masyarakat Bulak.

Artinya, tuntutan serta tantangan zaman adalah sama dan membangun dengan perubahan serta perkembangan kebutuhan, keinginan, dan harapan masyarakat Bulak.

Oleh sebab itu tak dapat dipungkiri bahwa “Menuju Bulak  Surabaya Lebih Baik” adalah kristalisasi aspirasi sekaligus amanah Seluruh warga Bulak Surabaya. Ditulis wartawan Sinar Pos ( Margono )

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *