Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Peringati Tahun Baru Islam Warga Kemlagi Adakan Khitan Massal

Mojokerto,Sinar Pos – Pada hari minggu  tanggal 24 september 2017, Di mulai pukul 07.15 wib sampai selesai, Bertempat di gedung MWC NU Kemlagi kecamatan Kemlagi  kabupaten Mojokerto.

Telah melaksanakan khitan  masal dan pawai ta’ aruf  dalam rangka 1 muharam 1439 hijriyah ( tahun baru islam )  dan khitan massal di ikuti oleh sebanyak 60 anak dari berbagai desa sekecamatan Kemlagi.

Dalam acara tersebut dihadiri  TRI CAHYO HARIYANTO selaku camat Kemlagi serta unsur dari Muspika  kecamatan Kemlagi, kades Sekecamatan Kemlagi, Para pengurus MWC NU, Fatayat NU-1 , GP  Ansor , IP NU ,IPP NU, sekecamatan Kemlagi, Para guru dan kepala sekolah ,MI,MTS, MA ,TPQ sekecamatan Kemlagi  dan warga masyarakat NU kecamatan Kemlagi.

Acara pembukaan di buka oleh  TRI CAHYO HARIANTO selaku camat Kemlagi, mengucapkan trimakasih atas terselenggaranya pelaksanaan festial dan khitan massal dalam rangka  tahun baru islam ( 1 muharam 1439 h ) dan mari kita tegakkan  islam dan ukhuwah islamiah kokohkan NKRI” Ungkap Pak Tri Cahyo H, Selaku camat Kemlagi.(ifa/har )

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *