Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

THE SUKOLILO RESIDENCES SIAPKAN PESTA PILIH UNIT

SURABAYA,  SINAR POS – PT Diparanu Rucitra pengembang Apartemen The Sukolilo Residences  menggelar pameran tunggal di Atrium Grand City Mall  Surabaya  Senen 25 September 2017 dalam rangka  mempersiapkan diri menyambut acara “Pesta Pilih Unit”  yang  akan diselenggarakan di tempat yang sama  Minggu,  1 Oktober 2017 mendatang.

Darman Tedja, Direktur Utama PT  Diparanu Rucitra mengatakan bahwa  acara tersebut, para peminat akan ditentukan kapling  dan unit yang dipilih. “Untuk itu kami lebih mensosialisasikan lagi agar pada 1 Oktober nanti, lebih dikenal dan diketahui masyarakat luas, lewat pameran tunggal kali ini. Ujarnya.

Pihaknya menawarkan tower Arcadia yang memiliki 42 lantai dengan berbagai tipe sebanyak 514 unit.  Adapun yang dipasarkan tidak seluruhnya, tapi  tahap demi  tahap. Kali ini tahap pertama yang ditawarkan terbatas dan  sebanyak 127 unit saja. Harga apartemen yang ditawarkan kali ini tergolong harga promosi dan perdana. Berharap, teman – teman yang berminat untuk tidak melewatkan kesempatan emas ini, termasuk investor yang melihat potensi The Sukolilo Residences yang sangat menguntungkan ini, katanya.

Pada Pesta Pilih Unit yang digelar pada 1 Oktober 2017 ,akan menghadirkan  artis cukup terkenal, Yudika.  “Ayo, masyarakat luas ikut bersuka cita di Grand City,” kata Darman.

Mengenai harga aparteman yang ditawarkan mulai  dari harga  Rp 600 juta-an sampai Rp 2 miliar lebih, yang terdiri dari lima tipe. Kalau ingin tahu tahu tipenya dan keunggulannya,silahkan datang  ke konter kami di Grand City.
Sedangkan untuk Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) menggandeng sejumlah perbankan. Di antaranya adalah BTN , MayBank dan bank-bank lainnya.
Segmen pasar yang dibidik adalah menengah ke atas. Kelebihan The Sukolilo Residences mempunyai konsep yang jelas dan kuat untuk pembeli.
Sebab, setiap unitnya  bermakna kebutuhan keluarga akan sangat dipenuhi. “Konsep keluarga bahagia diwujudkan dan pasti dipenuhi,”. Lokasi The Sukolilo Residences itu berdekatan dengan  Jalan Lingkar Luar Timur (JLLT), sehingga aksesnya cepat dan mudah menuju bandara Juanda maupun jembatan Suramadu.
.

Darmin menambahkan, pihaknya  menawarkan kemudahan untuk kehidupan keluarga. Salah satunya kemudahan transportasi , yang sejalan dengan program pemerintah menjadi skala prioritas untuk mewujudkan JLLT  50 meter dari tol jalan. Kemanapun menjadi lebih mudah dan tak stress.
Kami menargetkan 127 unit habis terjual habis. “Sampai hari ini, hampir 170 orang peminat The Sukolilo Residences.  Ini over target dan kami akan melayani masyarakat yang membutuhkan aparteman lebih baik lagi,” tuturnya. (Nwi)

 

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *