Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pencuri Dan Penadah Di Tangkap Aparat Kepolisian.

SIDOARJO,Sinar Pos – Naas pencuri yang berasal dari kelurahan Lemah Putro kecamatan kota  Sidoarjo Edi Susanto (28), telah  diamankan Satreskrim Polresta Sidoarjo lantaran telah melakukan pencurian di tiga lokasi.

   Satreskrim Polresta Sidoarjo juga mengamankan Eka Heri (40) warga Desa Kebong Agung Kecamatan Sukodono sebagai penadah barang hasil curian .

   Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Muhammad Harris mengatakan, tersangka telah melakukan pencurian di Alfamart Kedensari Tanggulangin, Konter Hand Phone di Seimbang Sukodono dan di toko bangunan Sari Abadi di Desa Karang Tanjung Kecamatan Candi Sidoarjo.
Tersangka telah melakukan pencurian di tiga lokasi, bersama temanya TW yang saat ini masih buron, kata Kompol Muhammad Harris pada wartawan, Senin, (25/9/2017).

   Masih kata Harris, pencurian terhadap pelaku di Alfamart dilakukan pada 26 Agustus 2017, sementara di konter HP dilakukan oleh tersangka pada 31 Agustus 2017.Dan Ditoko bangunan
Sedangkan di toko bangunan dilakukan pada 7 September 2017.

   Setelah dilakukan penyelidikan di tiga lokasi dan terlihat di kamera CCTV pelakunya merupakan orang yang sama.
petugas berhasil mengamankan tersangka di rumahnya, sementara teman tersangka ada melarikan diri, terang Harris.

   Menurut tersangka dalam pengakuannya tersangka bahwa barang hasil curiannya di jual kepada Eka Heri, kemudian petugas langsung melakukan penangkapan .

Tersangka akan kami jerat dengan pasal 363 KUHP atas perbuatannya dengan ancaman maksimal selama tujuh tahun, Penjara “Ungkap kompol Harris (bag).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *