Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pengendara Motor Tewas Di Lindas Bus

Sidoarjo, Sinar Pos – Apes yang dialami  Khoirotum (50), warga Wonomelati RT 12 RW 06, Kecamatan Krembung, Sidoarjo tewas seketika kecelakaan dengan Bus  Pariwisata PO Pratama Putra di Jl Raya Sukodono tepatnya di depan Pasar Sukodono, Sidoarjo, Selasa. 19/9/2017.

   Informasi kejadian kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia seketika di tempat kejadian perkara, kejadian yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB tersebut bermula dari korban yang dibonceng Suwono (51), suaminya dari arah utara Kletek menuju selatan Sidoarjo menggunakan motor Vario Nopol W 4781 QY.

   Tepatnya Di tempat Kejadian Perkara (TKP), Suwono berusaha mendahului bus yang dikemudikan Dwi Ari Kurniawan (28), warga Dusun Balongpandan RT 05 RW 02, Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo dari lajur kanan.

   Di Karena ada angkutan umum keluar dari pasar ke arah utara Kletek, Suwono langsung mengerem mendadak sehingga mengakibatkan korban terjatuh. Korban jatuh kekiri sehingga langsung terlindas ban kanan belakang bus, korban langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo ,sementara kendaraan dan pengemudi kita amankan di polsek” Ungkap  AKP Toni Irawan.(bag).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *