Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

GIIAS SURABAYA DI BUKA KEMARIN

SURABAYA, SINAR POS  – GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia)  membuka GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convex – Surabaya. Acara ini akan berlangsung 20–24 September 2017.

GIIAS Surabaya Auto Show adalah rangkaian pameran otomotif berskala internasional milik GAIKINDO. Tahun ini GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menjadi rangkaian ke- III setelah kehadiran GIIAS Makassar Auto Show (10-14 Mei 2017) dan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 – ICE BSD (10-20 Agustus 2017). Dan akan  ditutup oleh GIIAS Medan Auto Show (22-26 November 2017).

Pameran otomotif ini resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Ahmad Sukardi, MM  dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggaraan Rangkaian pameran GIIAS 2017. Dalam sambutannya, Ahmad Sukardi menyatakan dukungannya terhadap pameran yang telah 3 kali terselenggara ini.

“ Dengan berujar atas nama pemerintah provinsi Jawa Timur dan masyarakat Jawa Timur, saya menyambut baik penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Ini membuktikan bahwa Jawa Timur memiliki prospek yang baik sebagai penyumbang penjualan mobil nasional,”.

Sukardi menambahkan, pihaknya berharap kepada penyelenggara pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017, ” Pameran ini sangat berarti bagi Jawa Timur, mudah-mudahan pameran ini sukses di Jawa Timur karena Jatim juga punya kepentingan untuk peningkatan pendapat daerah tuturnya.. (Nwi).”

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *