Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

INOVASI 3D UNTUK KOTA MASA DEPAN

SURABAYA, SINAR POS – Dassault Systemes perusahaan 3DEXPERIENCE, pemimpin dunia dalam solusi 3D digital Mock Up dan product Lifecycle Management (PLM) mengadakan 3DEXPERIENCE  Forum Indonesia untuk pertama kalinya di Surabaya Selasa (19/9). Menarik lebih dari 500 pendaftaran. 3DEXPERIENCE forum Indonesia menawarkan sekilas gambaran mengenai peluang bagi Indonesia ketika para pemimpin lokal, influencer dan pakar industri memberikan informasi dan berbagi pendapat mereka mengenai kota dimasa depan dan perkembangan industri. Acara ini juga memamerkan inovasi 3D terbaru yang dibangun di atas platform 3DEXPERIENCE yang telah terbukti.

Philippe Forestier, Executive Vice President, Global Affairs and Communities di Dassault Systemes mengatakan:  “Pemerintah dan perencana kota tengah menghadapi tantangan besar yang disebabkan oleh urbanisasi dan pertumbuhan penduduk yang cepat. Kami telah menyaksikan di acara 3DEXPERIENCE Forum ini bagaimana teknologi 3D yang inovatif dan pintar diterapkan ke berbagai proyek cerdas untuk memberikan berbagai tingkat keberhasilan. Di Dassault Systemes, platform 3DEXPERIENCE kami telah digunakan oleh pemerintah dan bisnis di seluruh industri untuk mencapai kolaborasi, perencanaan dan simulasi  yang lebih baik. Hal ini sangat penting karena proyek cerdas – baik pembangunan kota cerdas maupun pabrik pengolahan minyak dan gas – membutuhkan pembagian informasi yang efektif dan data yang akurat yang berasal dari satu sumber yang benar. Simulasi realistis dalam lingkungan 3D juga membantu mengurangi kesalahan dalam penggunaan di dunia nyata.ujar Philippe.

Sementara Mr. Charles Henri Brosseau Embassy Perancis mengatakan, Hadir untuk menjembatani Indonesia dan Perancis, bias terjadi di Indonesia akan membantu bagaimana membantu system internasional, diskusi ini sejauhmana kerjasama bias dilakukan, kedutaan Perancis juga menjembatani pendidikan ujarnya.

Ditambahkan Masaki Sox Konno, managing Director Asia Pacific south Dassault system, memberikan komentar pada penutupan acara tersebut “Kami melihat organisasi di Indonesia mengambil langkah berani dalam melengkapi diri mereka dengan teknologi terbaru dan system yang lebih cerdas. Di Dassault systemes kami menantikan untuk melakukan kolaborasi berkelanjutan dengan organisasi sector public dan swasta disini untuk mendorong visi kota cerdas dan proyek cerdas kedepan, serta semakin meningkatkan proses cerdas tuturnya.(Nwi)

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *