Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

KEGIATAN PAGUYUBAN SAWUNGGALING SURABAYA

Surabaya,Sinar Pos – Pertemuan arisan rutin Sawunggaling pada tanggal 17/09 /2017. Berlangsung di ke di Rumah Bapak Sawaki beralamat jalan Kalilom lor timur  2/58 pada jam 20.15 wib sampai selesai. Pelaksanaan pertemuan arisan rutin itu  Agenda tidak hanya arisan, Melainkan juga membahas pengolahan dana  simpan pinjam yang dihasilkan oleh para anggota.
Ketua Sawuggaling Bapak Kasmari pada pertemuan ini diadakan arisan rutin tiap satu bulan sekali. Arisan ini hanya digunakan untuk mejaln tali silaturrahmi antar anggota untuk menumbuhkan sifat saling gotong royong, Dalam pertemuan anggota tersebut di kumpulkan uang iuran sebesar Rp. 35.000,- per anggota. dengan rincian 30.000 buat arisan dan 5.000 buat iuran konsumsi para peserta yang hadir, Hal tersebut dipergunakan untuk membantu tuan rumah yang di pakai acara arisan.
Sebagai wadah Saling sharing atau bertukar informasi dan pendapat mengenai keadaan rapat koordinasi serta perkembangan, Kemajuan dan kekurangan, agar kita dapat memahami secara bersama – sama dan dapat menyelesaikan. Diantaranya setiap setahun sekali anggota Sawunggaling mengadakan qurban pada hari raya idul adha.
Dan juga acara rekreasi bersama, Biaya yang dikeluarkan untuk rekreasi terkadang juga tidak sedikit. Kebijakkan ketua Sawuggaling Bapak Kasmari mengadakan buku tabungan sehingga, pada hari kamis tanggal 21/09/2017. Terlaksananya tour wisata ke bali dan rombongan akan di berangkatkan pada pukul 06.00. Pagi”Ungkap Joko Wardoyo kepada wartawan Sinar Pos. ( margono )

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *