Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

WARGA SUKU MONI MENUNGGU KEDATANGAN BUPATI TERPILIH NATALIS TABUNU DI BANDAR UDARA NABIRE

Nabire, Sinar Pos – Tanggal 15 September 2017 sekitar jam 10.00 wit bertempat di depan bandar udara Nabire , aparat Kepolisian Nabire telah melakukan pengamanan.

Ini dilakukan karena melihat sekelompok suku MoniĀ  berjaga- jaga menunggu kedatangan Bupati terpilih di Intan Jaya . Dikawatirkan karena ada keributan karena mendengar kabar bahwa orang orang tersebut dari pendukung yang kalah,maka Kepolisian Nabire dengan sigap langsung mengantisipasinya. Bahkan Kapolres Nabire AKBP SONNY SANJAYA sempat mendatangi warga dan menyampaikan bahwa diharapkan warga untuk saling menjaga keamanan. Dan masalah di Intan Jaya jangan dibawa – bawa ke Nabire yang selama ini kondusif.

Dalam pertemuan tersebut salah seorang tokoh masarakat berinisial MN menyampaikan bahwa kita orang Moni menyampaikan agar Bupati terpilih NATO selama lima tahun kedepan jangan naik ke Intan Jaya dan tidak boleh pawai atau pesta di Nabire,karena menurut dia yang menang adalah no.2 tapi hasil MK lain.

Setelah mendengar arahan Kapolres AKPB SONNY SANJAYA masapun tidak lama berselang membubarkan diri dengan tertib.(priyo)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *