Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

SURABAYA PATATA UNTUK SEMUA USIA DAN SEHAT

SURABAYA, SINAR POS – Untuk yang suka jajanan tapi alergi tepung selain tepung kentang, maka pilihlah Surabaya patata, karena kue terkini buatan mereka  ini aman bagi mereka yang suka alergi kue dari tepung. Karena mereka jamin dibuat dari tepung kentang asli tanpa campuran, tanpa bahan pengawet, sehingga  bagi bayi pun aman untuk dikonsumsi.ujar  Operasional Manager Surabaya patata Aditya Firmanda kepada wartawan  di Surabaya kamis (14/9).

Karena tanpa bahan pengawet dan tanpa campuran bahan lainnya, maka patata (bahasa Sepanyol) yang berarti kentang maka hanya mampu bertahan dalam waktu 3 hingga 4 hari saja di ruangan yang bersuhu normal dan tahan 7 hari kalau disimpan di almari Es.

Kalau dibandingkan dengan oleh oleh lainnya di Surabaya maka patata terbilang unik  sehingga pihaknya membuka diri  untuk bekerja sama dengan reseller   ujarnya.

Sekarang ini Surabaya Patata sudah ada di 5 titik penjualan di Surabaya, diantaranya di Stasiun Kereta api Gubeng, Pasar Turi, dan Terminal Juanda  T1 dan T2.

Aditya menambahkan, pihaknya akan terus melakukan ekspansi untuk mereka yang tertarik untuk bergabung di bisnis ini, dengan tujuan agar Surabaya Patata bisa di jangkau dengan mudah oleh konsumen kami tuturnya.(Nwi)       

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *