Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

NENEK DITEMUKAN TEWAS DI SUNGAI

Jember, SP – 15 September 2017. Hari Jum’at jam 07.00 WIB. Sulia (75 tahun) asal Desa Pakusari, Dusun Gempal RT 01 RW 07 Kab. Jember ditemukan tewas di sungai DAM Kertosari-Pakusari. Korban kali pertama ditemukan oleh Markasan (39 tahun) Desa Pakusari Dusun Gempal Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember disaat Markasan mau buang hajat di sungai. Takut terjadi apa-apa akhirnya Markasan memberitahu Nanik Sulasih selaku Kasun Pakusari. Dikabari ada orang tengkurap disungai, selanjutnya Nanik Sulasih menuju TKP untuk memeriksa kebenaran dari Markasan. Dimana mayat itu betul – betul tengkurap di sungai dengan memakai baju dan kain jarik.

Akhirnya, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Pakusari. Mendapat laporan, petugas langsung mengevakuasi korban menuju Rumah Sakit Pakusari. “Ditubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan. Keterangan dari keluarga bahwa korban memang punya rutinitas tiap pagi untuk cuci – cuci, namun takdir sudah berkehendak lain ya kita mau bilang apalagi”, tutur keluarga korban.

Menurut keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Pakusari Aiptu Sony Suprapto, “Ditubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan dan pihak keluarga kurang berkenan untuk diotopsi karena itu murni kejadian kecelakaan di sungai,” tuturnya. (Umar F.)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *