Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

HINGGA SAAT INI DANA DD dan ADD UNTUK TAHUN 2017 DI KABUPATEN INTAN JAYA BELUM BERJALAN

Nabire, Snar Pos – Tepatnya hari Jumat tanggal 15 september 2017 sekitar jam 11.00 wit bertempat di depan Bandar Udara Nabire , ketika wartawan menemui salah seorang tokoh masarakat yang berinisial MN menyampaikan ke wartawan sebagai berikut ” Kita mewakili masyarakat suku Moni di Intan Jaya menyampaikan bahwa hingga saat ini untuk penggunaan Dana Presiden tersebut untuk Intan Jaya belum berjalan ,ini karena masyarakat tidak menerima hasil pilkada. Padahal kami sudah berbulan -bulan mengajukan programnya, kita sudah beberapa bulan tinggal di Nabire sehingga banyak biaya hidup namun karena masalah pilkada belum selesai maka pembangunan pun terhenti .

Perlu kita ketahui bahwa hingga saat ini ketika wartawan menanyakan ke agen – agen pesawat perintis sampai saat ini belum ada jadwal penerbangan ke Intan Jaya ,mengingat situasi dan kondisi belum aman.

Adapun untuk ke Intan Jaya hanya bisa ditempuh lewat udara dan tidak bisa lewat darat. IntanĀ  Jaya merupakan daerah pegunungan dan suhunya pun dingin sekali dekat dengan pegunungan es .

Semoga permasalahan ini segera bisa diselesaikan oleh pemerintah,demikian harapan masarakat Intan Jaya. (By priyo)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *