Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Kades Moch Lazim SH. Memaksimalkan Pembangunan Desa Kemudi

Gresik, Sinar Pos

Tahap pertama dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah di sambut antusias oleh masyarakat, Desa Kemudi Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten gresik. Salah satu pembangunan di desa kemudi ialah sarana prasarana olahraga dan jalan lingkungan, rabu (13/09/17).

Kades Kemudi bapak Moch Lazim SH, “menuturkan bahwasanya sesuai APBDes dana desa tahun 2017 ini memang diprioritaskan untuk sarana tersebut, “Ujarnya.

Kepala Desa Kemudi Bapak Moch Lazim, SH.

Sementara beliau berharap agar pembangunan yang sudah dilaksanakan pemdes Kemudi ini bisa menopang kesejahteraan masyarakat Kemudi serta memajukan perekonomian masyarakat setempat.

Kades Moch Lazim SH. Menuturkan kepada wartawan Sinar Pos sesuai harapan beliau juga ingin agar semua element masyarakat maupun pemerintahan desa mendukung penuh atas kerja keras yang selama ini di bangun untuk kesejahterakan masyarakat desa kemudi, “tutur kades Moch Lazim SH.

Beliau juga sangat berterima kasih terhadap pemerintah pusat atau daerah yang sudah memperhatikan desa-desa yang  memang butuh bantuan dalam bidang infrastruktur untuk sarana dan prasarana dalam menunjang kehidupan masyakat yang lebih maju, “Terangnya, (Joko).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *