Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Gunung Semeru Telan Korban Jiwa

Lumajang,Sinar Pos – Judul lagu grup musik dewa 19 “MAHAMERU”, sebutan lain gunung semeru yang merupakan gunung tertinggi se- pulau jawa dengan ketinggian  3767 mdpl(meter diatas permukaan air laut) yang sebagian besar wilayahnya berada di kabupaten Lumajang .Sehingga banyak yang merasa tertantang untuk mendaki gunung ini.

Kembali untuk kesekian kalinya gunung semeru menelan korban,saat rombongan pendaki dari surabaya pagi sekitar pukul 09.00 wib tadi  turun gunung.Terjadi sebuah insiden longsor yang mengakibatkan dua orang pendaki menjadi korban,satu orang meninggal dan satunya lagi mengalami patah kaki 13/09/2017.

Korban tewas diketahui bernama Muhamad Ridwan (25) yang beralamat di Krembangan Bhakti Gg.6, no.27 A,Kelurahan Kemayoran Kecamatan Krembangan/Surabaya.Petugas BPBD Lumajang Bapak Dwi Nurcahyo  memaparkan kepada wartawan  sinarpos,”Dugaan korban tertimpa batu, sementara proses evakuasi korban pukul 11.30 dari desa Ranu Pane kecamatan Senduro yang kemudian dibawa ke RSUD Haryoto untuk proses otopsi. Sore barusan di saksikan petugas Polres, Kodim dan BPBD kabupaten Lumajang  jenazah di serahkan kepada pihak Keluarga”.(ridwan)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *