Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Hutan Pinus Banyuwangi Menarik Para Jurnalis Untuk Berwisata

Banyuwangi,SP – Represing perlu di lakukan untuk merefres otak, seperti yang di lakukan beberapa teman media yang berkunjung di wisata Pinusan linkungan Suko kel,  Gombengsari,kec Kalipuro pada hari minggu, tgl (10/9/2017)

Menurut Tono salah satu jurnalis mingguan saat di konfirmasi mengatakan,  dirinya perlu merefres otak karna aktifitas sehari-hari sangat penat.

“saya ingin merefres sekaligus berwisata di Pinusan ini bersama keluarga”ujarnya

Lebih lanjut Tono mengungkapkan, jarang-jarang ini bisa saya lakukan mengingat padatnya aktifitas yang kami lakukan. Ungkapnya

 

Sementara Oyex teman jurnalis mingguan juga tidak kalah eksen bersama keluarga juga ikut meramaikan acara wisata bareng di pinusan,sambil menikmani secangkir kopi lereng Gombeng (lego).

 

Ia juga mengatakan, ia bersama keluarga sangat senang bisa berkumpul di wisata hutan Pinus,apa lagi bertemu kawan media rasa senang tidak bisa terhindarkan. Ujarnya.

Selain itu wisata hutan karet banyak di minati banyak kalangan, bukan hanya kalangan masyarakat para pejabat pun tidak ketinggalan. Dari pantau media suara merah putih kemeriahan di lokasi wisata hutan Pinus sangat rame. Hutan Pinus sendiri di bangun pada tahun 2016 lalu. Hal tersebut di sampaikan pengurus wisata hutan Pinus Marsito.

Marsito menjelaskan, “Awalnya iseng namun karna kerja keras pengurus dan anggota terwujudlah wisata hutan Pinus yang di gemari masyarakat Banyuwangi. Pungkasnya.( Supriyanto)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *