Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Peresmian Grand Harvest Resort Dan Villas

Banyuwangi,Sinar Pos – Masyarakat desa Tamansari menyambut rombongan menteri pariwisata Ir. Arief yahya,MSC Dan bupati Abdullah Azwar Anas, MSi kedatanganya dalam rangka peresmian Grand Harvest Resort dan villas, pada hari (sabtu  09/09/2017) pukul14.oo wib.

Dalam kegiatan ini mengingatkan kepada kita bahwa Banyuwangi mempunyai potensi dan kinerja yang sangat baik, seperti pelaksanaan diresmikanya Grand Harvest Resort dan Villas, di Ds. Tamansari kec.Licin.

H.Abdullah Azwar Anas, selaku bupati Banyuwangi mengatakan kawah ijen sebagai destinasi wisata yang saat ini banyak didatangi oleh wisatawan asing dan domestik, Karena itu sangatlah tepat dengan banyaknya berdirinya Resort dan Villas.

Ir.Arief Yahya,MSC  Menteri Pariwisata mengucapkan selamat kepada Bapak Aminoto selaku owner, Semoga terus bergembang dan sukses,terimakasih dengan acara  ini saya  sangat bangga dan senang Bupatinya terus mengembangkan pariwisata demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi.

Bapak Arief Purnawarman Aurtyz, Selaku general menenejer sebagai sarana penginapan yang memiliki sarana terbaik, Dan akan kami kembangkan juga kebudayaan serta wisata lokal kec.Licin “ujarnya.

Di hadiri juga oleh segenap tamu undangan, Faradibaz (miss sounth east asia tourism ambassadress 2016),dan SKPD sekabupaten Banyuwangi, Perbangkan, Pengusaha, dan lain sebagainya.(haris).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *