Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

HEVRCOLET DARE TO DRIVE KUNJUNGI SURABAYA

SURABAYA, SINAR POS  – Menjawab kebutuhan berkendara yang aman dan nyaman, Chevrolet dare to drive ajak masyarakat Surabaya menguji kendaraan terbaru Chevrolet.

Selama tiga hari sejak jum’at  8 September   hingga Minggu 10 September 2017, Masyarakat Surabaya berkesempatan menguji kehandalan kendaraan terbaru Chevrolet termasuk The All-New Chevrolet  Colorado yang baru saja diluncurkan April lalu dengan berbagai rintangan ekstrim seperti high ramp setinggi 4 meter dan see saw sepanjang  8 meter di Lenmarc Mall Surabaya. Tidak hanya itu, dalam rangka hari Pelanggan  Nasional, mitra diler Chovrolet juga menyiapkan penawaran menarik bagi para pelanggan yang membeli produk Chevrolet di Lokasi Chevrolet Dare to Drive tersebut.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia mengungkapkan, “Di tahun 2017, General motor Indonesia terus menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia, dengan semakin banyaknya pilihan model model baru yang dihadirkan khususnya untuk segmen  SUV dan Pickup Truck.  Melihat perkembangan pasar di kedua segmen, yang juga terjadi di wilayah ini, Chevrolet memandang Surabaya sebagai salah satu kota yang memiliki potensi.ujarnya.

DNA Pickup truck Chevrolet yang kuat menjadikan the all- new Chevrolet Colorado sebagai bukti nyata kemampuan Chevrolet untuk terus berkembang dan menjawab kebutuhan konsumen. Pickup truck double cabin yang tangguh dan dapat diandalkan dalam mendukung kebutuhan bisnis melalui varian Colorado LT terbaru memiliki mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) – yang mampu menghasilkan 163 PS dan 380 nm dengan dilengkapi transmisi manual 6 percepatan, serta towing capabilities hingga 3,5 ton. Guna melengkapi keunggulan mesin kompatibel B20, system bahan bakar Chevrolet Colorado telah disempurnakan untuk menjamin kinerja jangka panjang dan daya tahan optimal.

Sejak dilaksanakan  mulai ahir tahun 2016 dan telah menjangkau hapir 2000 siswa sekolah dasar di kawasan Jakarta, Bekasi dan Bali, program tanggung jawab sosial  perusahaan aman bersama Chevrolet mengunjungi Jawa Timur. Bertempat di SDN 8 Tulungrejo, Banyuwangi  dan SD  Pradah  Kendal Surabaya, sosialisasi program aman Bersama Chevrolet dihadiri oleh total 750 siswa sekolah dasar yang terdiri dari siswa kelas satu sampai kelas enam melalui komik edukasi berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet” sebagai perangkat edukasi mengenai keselamatan. tutur Yuniadi. (Nwi)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *