Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Suksesnya Rapimwil Jatim Buktikan Kubu Djan Faridz Kuat

Jatim,Sinar Pos – Rapimwil Jatim yang bertempat di Kediri 6 September 2017 kemarin patut diacungi jempol. Kehadiran mayoritas DPC se Jatim membuktikan kekuatan Kubu Djan Faridz di tengah isu dualisme yang masih marak diberitakan.

Masjkur Hasjim ketua DPW Jatim kubu Djan Faridz menyampaikan kebanggaan tersebut di sela-sela wawancara ketika Rapimwil. “Meski hampir tiga tahun kami diterpa dualism partai Islam ini, tetap semangat kuat dan solid sampai sekarang tidak bisa dibantahkan. Ini ada 3 DPC izin, andai yang izin tidak berhalangan, tentu 35 DPC sudah hadir bersama kami di sini”, tandasnya politisi gaek PPP yang terkenal kiprahnya di PPP sejak 1970an. “Kalau bicara PPP, saya ini contoh orang PPP sejak lahir. Ada multi partai dan apapun perkembangan partai, tetap dari dulu saya PPP. Jadi kalau dikatakan PPP kubu Djan Faridz tidak ada senior PPP, itu salah besar. Saya ini salah satu buktinya.

Kalau kemudian saya memilih bergabung dengan pak Djan, itu karena saya memang yakin ini yang sah dan benar, jadi wajib didukung”, tambahnya.

Acara rapimwil yang dikemas dalam pembentukan 3 komisi yang beranggotakan 11 DPC per komisi tersebut, cukup riuh dan terlihat suasana diskusi yang sangat komunikatif. “Ini yang kami banggakan sebagai DPC jatim, setiap acara konsolidasi, pak kyai (Masjkur Hasjim, red.) tidak pernah melarang setiap kadernya berpendapat. Semua bebas berpendapat dan menyampaikan aspirasinya selama tahu norma santun dalam komunikasi”, terang Ady Satwo sekretaris DPC Jember.

Rapimwil yang berlangsung selama 7 jam tersebut menghasilkan beberapa rekomendasi, salah satunya penguatan kader di tingkat Ranting se Jatim. Acara tersebut kemudian ditutup doa oleh KH. Baihaqi alumni Ponpes Sukorejo.(M1)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *