Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Sepeda Motor Nabrak Trotoar,Korban Alami Luka Parah.

Nabire, Sinar Pos –¬† Pada hari rabu siang telah terjadi kecelakaan tunggal sepeda motor, Tepatnya sekitar jam 01.00 WIT, Siang di tikungan tajam kampung Samabusa distrik Teluk Kimi Kab. Nabire.

Kejadian tersebut terjadi saat jalan dalam keadaan sepi, Namun menurut keterangan korban yang diboncengnya PINCE KUDIYAI warga Enarotali , Korban JACK TIMEPA warga Mapia yang membawa motor dalam posisi ngebut arah dari kota menuju pelabuhan Samabusa, dan dia tidak tahu keadaan jalan yang menikung tajam. Akhirnya pas ditikungan tersebut pengendara tidak dapat menguasai motor sehingga menabrak trotoar pemisah jalan , Selanjutnya terjadi kecelakaan tersebut.

Ketika wartawan ke tempat kejadian, Korban masih dalam keadaan tergeletak belum ada yang berani mengangkat dan memberikan pertolongan terhadap korban, Sehingga wartawan dibantu dua orang warga membantu mengangkat korban ketempat yang lebih nyaman dan teduh,  Mengingat  cuaca saat itu korban tergelak di jalan dalam cuaca sangat panas. Dan setengah jam kemudian Polisi Pelabuhan baru datang serta minta bantuan ke RSU Nabire guna mendatangkan ambulan.

Kurang lebih satu setengah jam karena petugas RSU belum juga datang, Akhirnya petugas Polisi yang dibantu beberapa Anggota TNI Kompi Senapan untuk mengghentikan kendaraan yang lewat hendak kekota. Setelah mendapatkan kendaraan langsung dibawa ke RSU Daerah Nabire. Kalau menunggu petugas RSU mungkin jiwa korban tidak akan selamat.

Inilah daerah Nabire ,diharapkan dalam pelayanan masyarakat jauh lebih baik. Hingga kedua korban basa dibawa kekota sekitar dua jam ,petugas belum datang. Masarakat megharapkan semoga pelayanan ke depan lebih baik.(Priyo)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *