Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Parkiran Taman Sritanjung Sudah Di Buka Kembali

Banyuwangi,Sinar Pos – Setelah di lakukan penutupan beberapa bulan lalu terkait penyelesaian hukum,  saat ini lahan parkir di sebelah selatan Taman Sritanjung sudah di buka kembali untuk pendapatan daerah, “parkir khusus (berbayar) dengan retribusi 1000 untuk sepeda motor dan 1500 untuk mobil per tiga jamnya,Hal tersebut di sampaikan kabid, DLLAJ, pada rabu (6/9/17).

Menurut kabid DLLAJ, Hendra Lesmana saat di konfirmasi wartawan Sinar Pos mengatakan , karna masalah sudah selesai, Masalah hukum dan aset ini sudah di serahkan ke pemkab kembali, dan aset ini harus di manfaatkan untuk lahan parkir khusus,  untuk memaksimalkan parkir agar tidak parkir di luar (berbayar) ujarnya Hendra.

Lebih lanjut, “saya berharap dengan adanya parkir khusus ini dengan tarip yang sudah di tentukan masyarakat Bayuwangi tidak parkir sembarangan, “di pinggir jalan”dalam hal ini pihak dinas perhubungan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memberikan pembinaan dan pengarahan agar lebih maksimal. Pungkasnya.(Supri)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *