Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Menjaga Stabilitas keamanan kampung

Surabaya,Sinar Pos – Peningkatan keamanan di wilayah  dilakukan oleh jajaran polsek Dukuh pakis yang diprakarsai oleh kapolsek dukuh pakis Kompol Ari trestiawan, SH, Sik.

Bersama tiga pilar, lurah Dukuh kupang Ahmad lebaran, Babinsa dukuh Kupang serda muntoha dan bhabinkamtibmas kelurahan dukuh Kupang Bripka Taufik Ismail Marzuki  dengan dipimpin Kanit binmas polsek dukuh pakis IPDA Ufiana, S.Psi  melaksanakan  Kegiatan penempelan stiker Tiga pilar dalam rangka himbauan Tamu Wajib Lapor 1×24 jam di awali dari kantor kelurahan dukuh kupang rabu (6/9/2017).

Kegiatan sosialisasi tentang waspada keamanan yang disertai pemasangan stiker himbauan tamu harap lapor yang akan di lanjutkan pemasangan di setiap RW dan RT di wilayah Kelurahan Dukuh kupang adalah sebagai bentuk kewaspadaan terhadap kejahatan dan antisipasi kelompok radikalisme yang saat ini marak terjadi di kota besar khususnya di surabaya,  Ipda Ufiana S.psi. menuturkan ” saat ini banyak sekali modus kejahatan yang bertamu terlebih dulu dan selanjutnya menjarah , untuk itu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan kewaspadaan terhadap lingkungannya sendiri “. Peran aktif masyarakat inilah yang nantinya bisa menjaga stabilitas keamanan yang tertib dan aman di lingkungan masing masing, bahkan ketenangan dalam menjalankan perekonomian serta aktivitas sehari hari.(Aan)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *