Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Dukungan Mahkamah Partai Jadi Dasar Pengkaderan PPP Djan Faridz di Jatim

Jatim,Sinar pos -Turunnya edaran Mahkamah Partai DPP PPP yang menguatkan pengesahan PPP pimpinan Djan Faridz menjadi amunisi kuat kesiapan pengkaderan di Jawa Timur. Hal ini disampaikan Ketua Wilayah, Masjkur Hasjim, dalam pengarahan Rapimwil PPP Jatim di Kediri, Rabu (6/9) kemarin.

Ketua DPC Sampang, yaitu Santang, menyatakan siap melakukan pengkaderan tersebut. “Kita ini wajib menjaga kebesaran Partai Islam. Jadi waktu yang tersisa satu setengah tahun ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk pengkaderan PPP. Kalau di Madura, kultur NU sangat kuat dan mendominasi, jadi kami sangat optimis Madura menjadi lumbung suara terbesar PPP Jatim”, jelasnya yang disambut tepuk tangan peserta Rapimwil ketika sesi pemaparan pandangan DPC-DPC.

Tidak mau kalah dengan keoptimisan Sampang, Sekretaris Kabupaten Bondowoso, Sofyan Ats Sauri siap menghijaukan Bondowoso dalam pemilu legislative 2019. “Kita tidak boleh terjebak urusan SK Menkumham. Konsolidasi organisasi harus terus jalan agar masyarakat tahu bahwa PPP ini partai besar dan wajib dinaungi. Bondowoso siap ijo royo-royo seperti masa keemasan PPP dulu, dan saya yakin wilayah tapal kuda lainnya juga akan serupa”, tandasnya.

“Kalau ada yang meragukan kebesaran Jatim sebagai barometer PPP secara nasional, maka itu wajib diragukan ke-PPP-annya. Yang ada disini semua saksi bahwa Jatim memiliki banyak tokoh senior dan kiai potensial, ada Bu nyai Marhamah dari Pasuruan, Kiai Ma’shum Magetan, kiai Ali Muda Nganjuk, kiai Fattah Trenggalek, Kiai Nasikh Lamongan, kiai Ikhsan Jombang, kiai Baihaqi Jember, Kiai Syamsudin Probolinggo, dan lainnya”, tegas Masjkur di akhir acara.(M1)

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *