Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Kades Khoirul Anam Prioritaskan Infrastruktur Desa

PEMDES PUCUNG KECAMATAN BALONGPANGGANG KABUPATEN GRESIK

Gresik, Sinar Pos

Program dana desa dari pemerintah pusat yang telah digulirkan ke desa-desa sangatlah menujang perekonomian bagi masyarakat yang tinggal di desa, kini masyarakat dapat merasakan pembangunan di desa yang sangat signifikan, seperti halnya kades Khoirul Anam melalui anggaran dana desa tahun 2017 ini telah memprioritaskan di bidang infrastruktur desa, Selasa (5/9/17). Saat ditemui Sinar Pos.

Desa Pucung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik yang mempunyai 4 dusun yakni Dusun Kampung, Pucung, Tamping, Pulorejo. Sesuai hasil dari APBDes tahun 2017 ini anggaran dana desa di alokasikan untuk pembangunan Drainase Dusun Kampung, Drainase Dusun Pucung, Drainase Dusun Tamping, Drainase Dusun Pulorejo, Perbaikan Sarana Air Bersih Desa Pucung, Normalisasi JPD / Pavingisasi Pucung Balongpanggang, dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar berkat dukungan element masyarakat dan pemdes Pucung, “Tutur kades Khoirul Anam kepada Sinar Pos.

“Untuk itu sektor sarana prasarana transportasi lebih di prioritaskan¬† guna meningkatkan akses jalan sebagai penopang perekonomian masyarakat, Dan pihaknya selalu mengedepankan azaz musyawarah mufakat dalam setiap mengambil keputusan, karena semua yang kami tetapkan juga demi masyarakat, “terang kades Khoirul Anam

Sementara kades Khoirul Anam sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang sudah memberikan anggaran dana desa ke desa Pucung, karena adanya dana desa kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Pucung dapat Meningkat, “Ujarnya, (Her/dik/joko)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *