Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Dana Desa Untuk Pembangunan Infrastruktur dan Pemberdayaan

PEMDES KENDALKEMLAGI KECAMATAN KARANGENENG KABUPATEN LAMONGAN

Lamongan, Sinar Pos

Desa Kendalkemlagi Kecamatan Karangeneng Lamongan, kucuran anggaran dana desa dari pemerintah pusat di fokuskan untuk pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan semua itu untuk kesejahteraan masyarakat Kendalkemlagi, senin (4/9/17).

Sementara kades Muhammad Miftah saat ditemui diruangan kantornya menuturkan dana desa tahun 2017 ini untuk pembangunan rabat beton Rt03 Rw05, hotmik di dusun Kemlagi Rt01 Rw01, Drainase jalan poros desa dusun Kendal, Rabat beton Rt01 Rw01 dusun Kemlagi, Adapun di sektor pemberdayaan untuk penghijauan, plesterisasi, Bumdes mekar jaya dan simpan pinjam, kader posyandu, semua itu atas ketetapan bersama elemen masyarakat dan pemdes Kendalkemlagi, “katanya

“Untuk itu kades Muhammad Miftah berharap kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat program-program yang sudah terealisasi baik di bidang infrastruktur maupun pemberdayaan karena nanti hasilnya masyarakat yang meresahkan, “Ujarnya. Kades juga mengucapkan banyak berterimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang sudah memberikan bimbingan pelaksanaan dana desa dan alhamdulillah semua berjalan lancar. Pungkasnya, (Her/Dik/joko)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *