Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

35 DPC Nyatakan Siap Hadir dalam Rapimwil PPP Kubu Djan Faridz

Suasana rapat perencanaan Rapimwil yang dihadiri 22 DPC

Pasuruan, Sinar Pos

Ditemui di sela-sela menghadiri Haul ke 51 KH Thoyyib Pendiri Ponpes Sabilut Thoyyib Pasuruan pada Minggu 3 September 2017, Masjkur Hasjim selaku ketua DPW PPP kubu Djan Faridz menyampaikan perihal rencana Rapimwil Jatim

“Rapimwil harus diadakan sesuai amanah Rapimnas di DPP PPP 23 Juli lalu. Dan beberapa propinsi lain sudah menyelenggarakan Rapimwil, jadi Jatim wajib menyelenggarakan segera”, tandas Masjkur yang kemudian menegaskan bahwa 35 DPC telah menyatakan kesiapan untuk menghadiri Rapimwil.

“Sudah jelas bahwa dalam putusan di tingkat peninjauan kembali (PK) 79/2017, penyelesaian dualisme kepengurusan PPP ada pada Mahkamah Partai DPP PPP, selaku lembaga penyelesaian internal PPP. Nah, itu berarti yang sah muktamar Jakarta Oktober 2014 lalu”, tambahnya ketika ditanya lebih lanjut perihal potensi kemenangan kubu Djan Faridz.  Ketika ditanya lebih lanjut tentang kaitan Pilgub dengan rapimwil, Masjkur menyampaikan bahwa itu kembali pada keputusan DPP.

Di lain kesempatan, KH Ma’shum Abdurrahman yang merupakan pengasuh Ponpes Hidayatul Makmun dan juga ketua Magetan, menyampaikan kesiapan hadir dalam Rapimwil. Tak tanggung-tanggung, kiai yang terkenal dengan sebutan kiai Pedang Songo ini memastikan Wilayah Matraman solid dan pasti menghadiri agenda tersebut.

“Kita ini berjuang untuk partai Islam, jadi tidak boleh loyo dan harus terus eksis. Apalagi jelas kemenangan tetap pada ketum Djan Faridz”, paparnya ketika ditemui saat penyembelihan hewan qurban lalu.

Adapun rapimwil ini memang merupakan keputusan rapat yang diselenggarakan 19 Agustus silam dan diperkuat ketika momen silaturahmi di kediaman Ketua Wilayah pada 29 Agustus kemarin.(M1)

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *