Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

SUN CITY THE ICON OF INTEGRATED LIVING

SURABAYA, SINAR POS –  XAVIER Marks  bagian dari Sun City Residence  salah satu peserta  Surabaya property Expo yang digelar di Grand City Compex Hall Exhibition Surabaya (1- 10 September 2017). Dengan Tema “The Icon Of Integrated Living”. Tonny, Supervisor  Xapier Marks  mengatakan, SUN CITY  top listnya belum brashing  akhir maret 2018, rencana head over akhir 2020. Sun city residence itu satu satunya super blosk yang  nantinya connecting dengan Sun City Mall Sidoarjo sehingga terintegrasi langsung  dengan sun city mall, water park sun city dan the sun hotel.

Posisinya di pusat kota, dekat dengan jalan tol. Dilewati oleh berbagai sarana jalan umum. 2 menit dari toll.

Total seribu unit tapi masih di buka 6 lantai. Satu lantai ada 59 unit, ada 10 unit per floor. Sudah laku sekitar 30an karena masih launching 3 minggu yang lalu.

Harga termurah 300 jutaan , type  studio 2 bed room  harga 600 jutaan  luas 44. Studio luas 21.62. setelah handover langsung bisa  ditempati.  Suku bunga mengikuti Bank rekanan developer,  selama ini masih BNI syariah. Dan Mandiri.

Kemudahan, cara pembayarannya sangat ringan. Cara pembayaran kta  itu dp nya 15% dibagi 24 kali sehingga cicilannya dibawah RP 2juta.  Promo launching ini ada diskon 2% plus 1%  kalau kita total sekitar 5,8%.  Kalau kita konfersikan  dengan cicilan Itu sekitar sepuluh bulan  cicilan free. Ujar Tonny.(Nwi)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *