Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

HUNIAN VERTIKAL, AWAL BARU UNTUK HIDUP BERKUALITAS

SURABAYA, SINAR POS –  PENGEMBANG PAPAN ATAS, PT DIPARANU RUCITRA  Residential and Real Estate  developer  salah satu peserta  di Surabaya Property Expo yang digelar di Grand CITY COMPEC    Hall Exhibition  (1/9 hingga 10/9). Dengan Tema   “Hunian Vertikal, awal baru untuk Hidup lebih berkualitas bersama keluarga”.

Agus  Gunario,  Marketing & Sales Director, mengatakan, kenapa sukolilo residences, karena kebutuhan dari masyarakat, dimana  mereka  ingin rumah yang seharga satu em-an,  karena sudah  langka dengan harga yang murah, ahirnya  kami buat dengan hunian  vertical.  Berbeda dengan apartemen apartemen,  jadi kita  tidak pernah sebut  diri kita apartemen. Karena  apartemen  Kesannya kecil dan lain sebagainya.  Ini kita lebih  kearah untuk di huni. focus kita untuk dihuni. Jadi kita buat ukuran ukuran lain dari biasanya. Ukuran yang paling kecilpun tipe 43, 64, 67, 117, 124  dan  156 paling besar. Seperti rumah bertingkat.

Tujuan kita supaya betul betul untuk dihuni. Property ini sudah 14 tahun berdiri,  memang dari permulaannya itu, perumahan kita mengerti  kebutuhan  Ayah  itu apa, setelah bekerja dirumah itupun aman, nyaman, untuk amannya  orang naik turun, anak naik turun ada card nya. Untuk nyamannya di setiap lantai ada  taman untuk keluarga.  Disitu juga anak anak bisa main main. Demikian juga event diruangan kita sangat lega. Bagaimana kebutuhan seorang Ibu, dia  bisa memasak, melayani suami dengan baik, maka kami sediakan Dapur. Laundry, kiloan kita siapain. Tempat jemur  kita siapin semua kebutuhan rumah tangga itu kita siapin.

Demikian juga untuk anak anak, kita siapin tempat untuk bermain. Ini kita buat satu lantai, satu komunitas. Dimana kita keluarga satu sama yang lain, itulah yang namanya komunitas. Konsep seperti inilah konsep hunian. Untuk bahagia ada 5 kebahagiaan yang kita bagikan. Pertama  lokasi nyaman huni, nantinya kita tepat dipinggir jalan raya, jaraknya  50 meter, 50 meter jadi peredam dari kebisingan, juga polusinya jauh. Kedua  nyaman huninya sehingga developernya jadi percaya. Ketiga  Produknya bermanfaat dan menguntungkan, karena di property ada dua yaitu untuk hunian dan investasi. Untuk hunian karena kenyamanan, sedangkan investasi untuk keuntungan. Jadi keduanya mudah dicapai.

Kita kasih bonus, perabotan lengkap, fornitur  lengkap dan hadiah langsung berupa AC, mesin cuci, kompor gas. Dan ke empat cara bayarnya flexible, sesuai kemampuan. Kalau mampu bagus, kalau mau nyicil bisa  bayar angsuran sebanyak 60 kali. DP nya bisa  angsur sampai  17 kali. Bank yang dukung, BPR, Bank MNC,  May Bank. Panin Syariah. Sekarang waktunya paling tepat. Karena baru mulai karena yang duluan dapat paling depan.  Untuk rekreasi keluarga,  ada kolam renang,  ada perpustakaan,  ada gedung  pertemuan,  ada  taman. Harga per meter persegi   30juta, rencana total 120 unit untuk perdana, rencana total 10 tower. Serah terima  2020. Kontraktor papan atas. Tutur Agus  Gunario. (Nwi)

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *