Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Warga Desa Tunggunjagir Memeriahkan (HUT) RI Ke 72 Dengan Menggelar kegiatan Karnaval

DESA TUNGGUNJAGIR KECAMATAN MANTUP KABUPATEN LAMONGAN
Lamongan, Sinar Pos
Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)RI Republik indonesia yang ke 72 tahun.Warga Desa Tunggunjagir memeriahkan dengan menggelar kegiatan karnaval pada hari rabu.(30/08/2017).
Pusat Kegiatan bertempat di lapangan Tunggunjagir tersebut di adakan panitia beserta Pemdes desa Tunggunjagir kecamatan Mantup, di padati warga dan Muda mudi dan Warga Sekitarnya.turut ikut serta juga Antusias untuk Mewujudkan Rasa Kerukunan dan Kekompakan Di Kalangan Warga setempat.
Kades Sutoadi bersama perangkat-perangat Desa Tunggunjagir, meningkatkan semangat para warga untuk terus giat memeriahkan HUT RI Ke-72. Di tahun-tahun kedepan, “Ujarnya
“Alkhamdulillah kegiatan sangat meriah dan masyarakat Tunggunjagir juga sangat senang dan terhibur, mudah-mudahan kedepan kegiatan yang sama di Desa Tunggunjagir ini lebih meriah, kata warga Desa setempat Kepada wartawan Sinar Pos.
“Sementara setelah kegiatan karnaval selesai di malam hari nya di lanjutkan dengan hiburan  ludruk Karya budaya dari kota mojokerto.
Pemdes Tunggunjagir mengharapkan andanya kegiatan karnaval yang setingkat desa ini semoga tahun kedepan akan datang tambah meriah lagi, dan tak lupa kami mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat agar kedepan bisa saling bersinergi, Tandasnya. (joko slamet/her)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *