Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Optimalkan Dana Desa Pada Sektor Sarpras Lingkungan.

PEMDES TURI KECAMATAN TURI KABUPATEN LAMONGAN
Lamongan, SP
Dalam rangka penanganan program desa yang harus mengedepankan sistem transparansi dan keterbukaan, Pemdes Turi berusaha sepenuhnya memberdayakan pada kelembagaan yang ada di desa, terutama BPD, LPMD.
Desa yang memiliki 2 dusun yakni Dusun Gemblok dan DusunTuri ini berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya, jadi setiap pembangunan yang di laksanakan juga atas aspirasi dari warga baik itu melalui Musrenbangdes maupun musyawarah tingkat dusun.
Menurut Maslan Kepala Desa Turi saat di temui Selasa, (29/8) di kantornya mengatakan
” Pemdes Turi menjalankan pola dengan memberdayakan masyarakat dengan kewirausahaan yang berkelanjutan”, untuk itu Kami menghimbau kepada semua element masyarakat agar turut serta mendukung tentang adanya program program desa, disamping perawatan infrastruktur juga mari saling menjaga, agar desa ini nantinya bisa berkembang lebh baik.(ujarnya).
Seperti pembangunan SPAL di seluruh Dusun Gembluk dan Lumbung Kemakmuran Dusun Turi, itu semua juga atas aspirasi dari warga, jadi kami tinggal melaksanakan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karena sistem dari penggunaan dana desapun kami selalu mengacu pada Juknis yang di tetapkan Pemerintah, yaitu transparan dan akuntabel, di samping itu Kami juga sangat berterima kasih pada Pemda Kabupaten Lamongan yang mana pada tahun ini Desa Turi sudah bisa teraliri PDAM, karena pada sektor inilah yang sangat di harapkan oleh seluruh masyarakat Turi.(imbuhnya). (win/her).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *