Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Makorem 084/BJ Menyerahkan Hewan Qurban

jtin News Room, Penrem – Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha yang jatuh esok, Makorem 084/Bhaskara Jaya berpartisipasi dengan menyerahkan hewan Qurban 1 ekor sapi dan 9 kambing kepada yang berhak menerimanya bertempat di Masjid Al Wathon Makorem 084/BJ, Kamis (31/8/17).

Penyerahan hewan qurban ini dimaksudkan agar Korem 084/Bhaskara Jaya sebagai komando kewilayahan dapat menjalin kekompakan dan solidaritas dengan masyarakat sekitar di wilayah Makorem, sekaligus bisa memupuk kebersamaan. Hal ini penting mengingat kebersamaan antara TNI dan Masyarakat merupakan kekuatan maha dasyat yang sudah terbukti mampu mengusir penjajah dan bisa meraih kemerdekaan.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai sesama manusia, “kita harus peduli kepada sesama”. Selain itu juga dikatakan bahwa dimata Allah SWT kita semua sama, hanya yang membedakan adalah tingkat keimanannya, semoga dengan apa yang kita perbuat hari ini bisa memberikan berkah kepada seluruh anggota Makorem 084/BJ,”tuturnya”.

Selain itu disampaikan tanggapan dari masyarakat atas nama ibu suyati yang kebetulan menerima hewan qurban, menyampaikan rasa terima kasih dan semoga Korem 084/BJ bisa semakin jaya dan selalu dekat dengan rakyat sekitarnya, “pungkasnya” mengakhiri kegiatan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasrem 084/BJ, para Kasi dan perwira serta anggota Makorem 084/BJ.(BZ/suprie)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *