Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Kedekatan Danrem 084/BJ Dengan Anggotanya

jtim News room, Penrem – Apel pagi hari Kamis terasa berbeda karena Komandan Korem 084/BJ Kolonel Kav M. Zulkifli berkenan mengambil pengarahan kepada seluruh prajurit dan ASN setelah pelaksanaan Apel, Kamis (31/8/17).

Dengan penuh kebapakan pria yang menyandang melati tiga dipundaknya menyapa para anggota yang apel, “lagi melaksanakan kegiatan apa, ada hal-hal yang menonjol tidak”, tanya beliau seraya mendekati anggotanya. Setelah itu beliau menyampaikan beberapa penekanan terkait kegiatan yang akan dihadapi ke depannya dan masalah kedisiplinan.

Kita harus bangga menjadi prajurit TNI AD, apalagi berada di Kodam V/Brawijaya yang syarat dengan segudang prestasi,”tegas Danrem”. Kita harus bisa menjadi bagian yang bisa menopang, mendukung semua kegiatan, untuk itu kita harus bisa menunjukkan identitas kita sebagai prajurit yang baik dan disiplin, mulai dari penampilan dan tingkah laku kita kepada masyarakat, kita harus bisa menjadi contoh, “imbuhnya.

Diakhir pengarahan, Danrem menyampaikan juga bahwa dewasa ini tantangan tugas yang dihadapi oleh Korem 084/BJ semakin berat, namun hal tersebut akan terasa ringan jika kita semua saling bahu membahu bersama-sama untuk mensukseskannya. Hadir dalam kegiatan ini para Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Makorem 084/Bhaskara Jaya.(bz/prie)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *