Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

HUT Kemerdekaan RI ke-72 Karang Taruna Tunas Bangsa Desa Munggugianti Adakan Karnaval

DESA MUNGGUGIANTI KECAMATAN BENJENG KABUPATEN GRESIK

Gresik, Sinar Pos

Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 Karang taruna tunas bangsa Desa Munggugianti, kecamatan Benjeng, kabupaten Gresik, menggelar acara karnaval yang dilaksanakan Minggu(27/08/2017).

Kegiatan karnaval dibuka langsung oleh Nuryadi Camat Benjeng dan Fathur Rozzi Kepala Desa Munggugianti.

Sebanyak 09 RT yang mengikuti acara tersebut dengan membuat berbagai macam kreasi seni. Pemberangkatan dimulai pukul 14.00 wib sampai pukul 17.00 wib, dengan start dari Dusun Gianti sampai finish menuju RT 01.

Ketua karang taruna, Angga fajar mengatakan, kegiatan

berjalan sangat meriah dan ramai penuh dengan berbagai macam jenis suguhan dari setiap RT mulai dari anak kecil, muda, tua mereka semua sangat antusias mengikuti acara tersebut. Meski cuaca panas terik matahari menyengat tak menyurutkan semangat para peserta karnaval, “Ujarnya

Lebih lanjut Angga fajar menjelaskan,  Untuk menyambut HUT kemerdekaan RI ke – 72, masyarakat Desa Munggugianti rutin  menggelar acara karnaval yang di lakukan setiap tahunnya. Sebagai generasi muda penerus perjuangan bangsa selalu mengajak generasi muda untuk  mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif, “Kandasnya.(Dik)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *