PENGAMBILAN SUMPAH FEBRIANA MELDIYAWATI PENGANTI ANTAR WAKTU KETUA DPRD KOTA MOJOKERTO

0
47

Mojokerto,SP – Setelah 40 hari posisi jabatan ketua DPRD kota Mojokerto kosong karena ketuanya tersangkut kasus operasi tangkap tangan (OTT) . FEBRIANA MELDYAWATI resmi di angkat untuk menjabat sebagai ketua DPRD kota Mojokerto.

Pengakatan di laksanakan pada hari rabu tanggal 26 juli2017, Yang bertempat di gedung DPRD kota Mojokerto , Setelah di laksanakan rapat paripurna istimewa oleh dewan perwakilan rakyat Mojokerto , Dalam rangka pengambilan sumpah atau  janji pengganti antar waktu ( PAW) ketua DPRD kota Mojokerto dengan masa jabatan tahun 2014 – 2019 .

Acara ini di hadiri oleh wali kota Mojokerto SUYITNO, kepala organisasi .perangkat daerah, forkopinda , anggota DPRD , camat serta lurah sekota Mojokerto.

SUYITNO selaku wakil wali kota Mojokwrto turut menggucapkan selamat atas dilantiknya FEBRIANA MELDYAWATI yang telah menjabat sebagai ketua DPRD yang baru dengan masa jabatan tahun 2014 – 2019. Dan semoga dapat mengembangkan tugas atau amanah dengan sebaik- baiknya . Dan mampu menjaga kewenangan , setelah dilantik sebagai ketua DPRD kota Mojokerto”ungkap Suyitno.(ifa/kardi/har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here