73 Peserta Takbir Keliling Di Berangkatkan Oleh Kang Yoto

0
34

unggah-7

BojonegoroSp,- Untuk Menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H Bupati Bojonegoro Suyoto didampingi Wakil Bupati Setyo Hartono bersama jajaran Forpimda dan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab memberangkatkan peserta takbir keliling.

Sedikitnya ada 73 peserta takbir keliling yang memadati jalan Mas Tumapel depan Kantor Pemkab Bojonegoro. Mereka terdiri dari beberapa instansi dan kelompok masyarakat.

“Takbir keliling ini bukanlah tontonan, namun harus diambil maknanya dan makna yang baik itu harus diteruskan untuk generasi kita,” ungkap Kang Yoto sapaan akrab Bupati Suyoto.

Takbir keliling itu mulai diberangkatkan Bupati pukul 19:30 WIB (Minggu malam) dengan start di jalan Mas Tumapel – Jl. Imam Bonjol – Jl. Mastrip – Jl. MH Thamrin – Panglima Sudirman – Teuku Umar – Jl. Pemuda – Jl. Lisman – Jl. Lettu Suyitno – Jl. JA. Suprapto – Jl. Trunojoyo – Jl. Imam Bonjol – Jl. KH.Asy’ari – Jl. Pahlawan – Jl. Mas Tumapel.

Sementara itu takbir keliling Idul Adha 1437 H juga digelar disejumlah kecamatan dengan pengaman aparat Kepolisian setempat. Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.

(Agus/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here