Gerbang Jembatan Suramadu Masih Di Manfaatkan Bandit Motor Menjual Hasil Motor Curiannya

3
149

bandit suromadu

Surabaya,SP-Pasca setelah Hari Lebaran Idul Fitri masih banyak kejahatan yang terjadi di Kota Surabaya.Tim pimpinan kanit Reskrim Polrestabes Surabaya AKP Ade Waroka berhasil menangkap dan melumpuhkan maling motor yang bernama Muin (35),warga Sampang, Madura.Tersangka bandit motor berhasil di tangkap di sekitar area gerbang jembatan Suramadu, Jum’at (22/7).Tersangka berhasil di tangkap beserta barang bukti motor curian nya Vario Nopol L 5644 ZI yang di curi nya di sekitar Jalan kedung Anyar Surabaya.Tersangka di hadiahi timah panas oleh petugas di karenakan mencoba melarikan diri,ujar Kanit Reskrim AKP Ade Waroka. Tersangka baru melakukan pencurian motor di karenakan sering di ejek teman karena tidak memiliki motor,beber tersangka kepada Wartawan Sinar Pos.Tersangka Muin (35) sebelum nya juga pernah tersandung kasus pencurian sapi di Madura,tersangka akan di jerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman pidana 7 tahun penjara, sambung nya kepada wartawan Sinar Pos. (Firm)

3 KOMENTAR

  1. Bagus pak polisi untuk operasi di Suramadu terus d tingkatkan.Sikat habis semua maling motor dan penadah nya sekalian juga beking nya kalo ada.

  2. hati-hati kalau di daerah madura terutama di jalan sekita kwanyar dan labeng bangkalan banyak cerita pembegalan di situ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here