Kartini Perindo Hadir Wujudkan Mimpi Perempuan Indonesia

2
148

Astrid J Monita sebelah kiri

Jakarta-Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendeklarasikan salah satu organisasi sayap partai. Ketua Umum Partai PerindoHary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus Kartini Perindo di Auditorium MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (17/4).

HT mengatakan, bangsa Indonesia memiliki kemampuan untuk maju menuju masa depan adil, makmur dan sejahtera. Untuk itulah diperlukan kepedulian dan partisipasi semua pihak, termasuk perempuan Indonesia guna mewujudkan cita-cita luhur tersebut.

“Atas dasar itulah perempuan Perindo membentuk sebuah wadah dengan nama Kartini Perindo. Di bawah pimpinan Liliana Tanoesoedibjo, Kartini Perindo hadir untuk mewujudkan mimpi bangsa khususnya perempuan Indonesia dan akan terus berkembang demi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata HT usai pelantikan.

Hadirnya ketua Kartini DPW Jatim Lina Rosita yang didampingi oleh ketua bidang pendidikan dan budaya DPW Jatim Astri J Monita dalam moment deklarasi Kartini di Jakarta  dengan harapan dapat membawa wanita Jawa timur menjadi wanita yang bermartabat dan bernilai serta neningkatkan SDM perempuan Indonesia untuk ikut berkarya dan berkarya untuk bangsa dan negara Indonesia. (moniq)

2 KOMENTAR

  1. Selamat dan sukses selalu buat perempuan pejuang perindo….kita harus berjuang semaksimal mungkin demi bersatunya bangsa yang kita cintai ini..kita akan berperan aktif sebagaimana moto perindo yaitu tentang bersatu dan berdaulatnya rakyat indonesia.terimakasih buat ketum perindo dengan berbagai programnya termasuk organisasi srikandi perindo yang secara langsung akan melibatkan kaum pejuang perempuan…saya sangat bangga sekali.terimaksih pak HT dan ibu Liliana …salam perjuangan…

  2. Selamat dan sukses selalu buat perempuan pejuang perindo….kita harus berjuang semaksimal mungkin demi bersatunya bangsa yang kita cintai ini..kita akan berperan aktif sebagaimana moto perindo yaitu tentang bersatu dan berdaulatnya rakyat Indonesia.terimakasih buat Ketum Perindo dengan berbagai programnya termasuk organisasi Srikandi Perindo yang secara langsung akan melibatkan kaum pejuang perempuan…saya sangat bangga sekali atas kesempatan ini dan semoga kedepannya nanti terlaksana sesuai rencana.kami tunggu pelantikan organisasi Srikandi Perindo di NTB terimaksih pak HT dan ibu Liliana …salam perjuangan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here