Area Bawah Jembatan Suramadu Sisi Surabaya Jadi Ajang Prostitusi Terselubung

0
695

SURABAYA,(SP)-Kawasan jembatan Suramadu sisi Surabaya yang berada diwilayah kecamatan Kenjeran, nampaknya menjadi ikon baru esek-esek terselubung.

Hal tersebut diakui oleh salah seorang warga sekitar Tambak Wedi. Dia menuturkan, praktik itu berlangsung secara ‘silent’ atau tersembunyi diarea yang persis dikaki jembatan terpanjang di Indonesia itu.

“Benar, hal itu banyak terjadi diwarung remang-remang yang berada disepanjang tambak wedi,” ungkap pria asli Bangkalan itu.

Pria berkumis tebal itu bahkan resah dengan adanya kegiatan haram itu, terlebih kalau setiap malam, banyak ABG yang memadu kasih dibawah dan disekitaran jembatan penghubung antara pulau Jawa dengan pulau Madura itu.

Ketika Sinar Pos mewawancarai Salah satu pengunjung diwarung remang-remang itu, ia mengamini praktik ‘wisata lendir’ itu berlangsung kian hari kian massif. “Ya. Banyak banget yang sering booking disini (warung remang-red),” ungkap pemuda yang mengaku bernama Radit.

Pantauan sinar pos pada sabtu malam (16/4) mengilustrasikan, didapati banyak warung remang-remang yang berlokasi dikaki jembatan Suramadu tepatnya di Tambak Wedi.

Tak kurang 20 an warung bertengger di tanggul pembatas daratan dan laut. Serta banyak para pramusaji wanita wanita yang berada didalamnya.

Sebagaimana diketahui bersama, wilayah kaki Suramadu dikeluhkan oleh banyak warga Surabaya karena maraknya praktik esek-esek terselubung yang meresahkan masyarakat sekitar.(sin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here